ANGGITA OKTAVIANI

| Anggita Oktaviani
Teknik komputer JaringanTeknik Komputer Jaringan
Home
Teknik Komputer Jaringan
Tentangku

Minggu, 15 November 2015

SEBUAH SAHABAT aku mempunyai 3 sahabat yaitu via, leha, dan may, mereka yang selalu mewarnai setiap hariku disekolah. aku dan leha sudah bersahabat semenjak kelas kelas 3 SMP. aku sama via dan may sudah kenal sejak kami dari SD tapi baru akrab semenjak kita masuk sekolah SMK MUTIARA BANGSA KEMIRI. dari situlah persahabatan kami dimulai dan hari haripun penuh canda dan tawa. pada suatu hari aku tertarik kepada salah satu cowok disekolahanku tetapi sahabat sahabatku belum tau hal itu. bukannya aku tak ingin mengenalkan kepada mereka tetapi waktunya belum tepat. samapi aku jadian sama cowok itu namanya Rian, aku belum sempat memberitahukan mereka dan akhirnya mereka tahu sendiri. yang tau sih cuma leha dan via. sebab hari itu may tidak masuk sekolah. hari hriku semakin berwarna dan patut ku sYukuri kepada Allah SWT. karena memiliki sahabat dan pacar yang amat sayang kepadaku. "kayanya ada yang kurang yahh/..? kata via. "iyah" kata aku dan leha. "may kemana yah udah tiga hari gak masuk sekolah tanpa keterangan dan numb. hp nya jg gak aktif ..??"kata via bingung. "iyahh yahh... gua juga semalam televon dia tapi nomor dia gak aktif aktif" kata leha. sambungku "mmmm....apa besok kita kerumah dia aja yahh" kataku kasih saran. "bloeh juga saran lu"kata leha. "oke.. besok kita kerumah may"kata via menyetujuinya. "assalamualiakum"kata kami serempak/ "waalaikumssalam, neng pada cari may yahh" kata bi ijah warung sebelah. "iyah bi, amy kemana yah ko rumahnya sepi banget.." kata via." emang kalian belum pada tau may kan ada dirumah sakit udah tiga hari" kata bi ijah. "siapa yang sakit bi..?"kata aku." bi ijah juga kurang tau neng, tapi kalu gak salh siihh may yang sakit" kata bi ijah bingung."yaudah bi makasih atas informasinya, kami pulang dlu assalamualaikum" "waalaimum salam". kapan nuh kita kerumah sakit"kata leha." yah secepatnya" kataku. "gimana kalau hari minggu"kata via. "ok bos" kata aku dan leha dan ketawa bareng."siake" kata via kesal. hari minggu pun tiba aku, leha dan via segera pergi kerumah skit untuk menjengung may. sesampai dirumah sakit kamipun mencari tempat dimana may dirawat." akhirnya ketemu juga

0 komentar:

Posting Komentar

BIODATA

Template by:

Free Blog Templates